Cari Uang Lewat Ekiosku.com

EKIOSKU.COM | Jual Beli Online Aman, Nyaman dan Menyenangkan


Cari Uang Lewat Ekiosku.comEkiosku.com adalah salah satu perusahaan e-commerce yang menyediakan fasilitas jual beli online yang aman. Dengan menggunakan sistem pembayaran Rekening Bersama (REKBER). Ekiosku.com mendapatkan respon baik dari publik, maka pada tanggal 27 Juni 2011 ekiosku.com telah menjadi perusahaan e-commerce dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung.


Fitur-fitur Ekiosku.com


Ekiosku lengkap dengan segala fitur yang memberikan keamanan dan kenyamanan belanja bagi penggunanya.  Fitur fitur yang tersedia di ekiosku.com adalah sebagai berikut:

Cari Uang Lewat Ekiosku.com
EkiPoin adalah sistem poin dalam ekiosku.com yang dapat dipergunakan pembeli untuk mendapatkan diskon tambahan saat belanja produk yang berlabel Harga Xtra Diskon,   EkiPoin tidak dapat diuangkan dan nilai tukar untuk produk dengan Harga Xtra Diskon adalah 1 EkiPoin = Rp. 20.  Untuk mendapatkan EkiPoin bisa melalui beberapa cara :
  1. Melalui Top Up EkiPoin dari ekiosku.com hanya seharga EkiPoin = Rp. 10. Tersedia penjualan EkiPoin dalam paket pembelian 2.000, 5.000, 10.000, dan 50.000 EkiPoin.  Cara melakukan Top Up :
    • Login terlebih dahulu, dan ke menu Akun untuk pilih submenu EkiPoin.  Kemudian klik Top Up EkiPoin dan Pilih paket EkiPoin yang diinginkan serta pilih rekening tujuan transfer dana, lalu klik Top Up. (Apabila belum menjadi member, daftar jadi member dulu).
    • Akan dikirimkan email notifikasi detail Top Up dan lakukanlah pembayaran sesuai tagihan.  Akan ditambahkan beberapa angka unik pada nilai transfer untuk mempercepat proses verifikasi Top Up.  Saldo EkiPoin akan bertambah berikut tambahan EkiPoin untuk angka unik yang diikutsertakan saat transfer Top Up.
    • Setelah diterima dan diverifikasi pembayaran Top Up, maka saldo EkiPoin akan bertambah dan siap untuk digunakan.
  2. Melalui bonus atas transaksi belanja yang sukses (bonus 1 EkiPoin untuk setiap kelipatan belanja Rp. 5.000). Khusus untuk pembeli yang telah menjadi member ekiosku.com.
  3. Melalui bonus atas review produk belanja.  Review berupa tulisan mendapatkan 2x nilai bonus EkiPoin belanja dan review dengan foto mendapatkan 4x nilai bonus EkiPoin belanja.  Khusus untuk pembeli yang telah menjadi member ekiosku.com.
  4. Register menjadi pengguna/member ekiosku.com. Otomatis mendapatkan 100 EkiPoin langsung.
    PIN (Personal identification Number)
    PIN adalah jaringan pengamanan extra untuk pengguna. Dimana ini dibedakan dengan password login.  Untuk mengaktifkan PIN, login terlebih dahulu, kemudian ke menu AKUN dan klik PIN.  Isilah dengan 6 angka unik dan alamat email yang tidak sama dengan email untuk login.  Agar saat reset PIN, link reset dikirimkan ke email tersebut.  Dengan menggunakan PIN, maka setiap ada perubahan data, akan diminta untuk isi nomer PIN sebelum bisa merubah apapun.

    Jejaring Sosial Shout
    Shout adalah jejaring sosial microblog ekiosku dimana pembeli dan penjual bisa saling follow untuk keperluan dan kemudahan berbisnis.  Pembeli bisa memposting barang yang dicari sehingga penjual yang merasa memiliki barang yang dicari bisa merespon ataupun sebaliknya penjual setiap ada produk baru bisa posting di shoutline agar pembeli bisa melihat daftar barang terbaru. 
    Shout juga bisa diconnect via twitter maupun facebook sehingga membuat jaringan pertemanan ataupun promosi menjadi semakin luas. Untuk bantuan cara penggunaan Shout, silakan baca Jejaring Sosial Shout

    WishLish
    WishList adalah fitur daftar keinginan untuk pengguna ekiosku.com.  Tujuan daripada WishList ini adalah untuk para pengguna membikin daftar daftar keinginan atas produk produk yang dijual di ekiosku.com.  Pengguna dapat menyimpan daftar ini untuk belanja dikemudian hari, ataupun bisa disharingkan melalui jejaring sosial seperti facebook dan twtter kepada segenap teman dan saudara agar dibelikan.
    WishList bisa dikategorikan berdasarkan jenis kebutuhan, seperti Daftar Hadiah Ultah, Daftar Hadiah Kelulusan, dan sebagainya.  Dan untuk disharing pun bisa berdasarkan masing masing produk, atau berdasarkan jenis daftar WishList, atau keseluruhan daftar keinginan pengguna.

    Cari Uang Lewat Ekiosku.com
    Rekening Bersama EkiPay
    EkiPay adalah jasa mediasi pembayaran dengan konsep Rekening Bersama.   Dengan EkiPay, pembeli diberikan jaminan keamanan atas transaksi pembayarannya sehingga tidak menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan belanja online.  Layanan EkiPay ini adalah gratis untuk semua transaksi di ekiosku.com dan PT Ekiosku adalah usaha yang berbadan hukum.
    Layanan EkiPay terbuka bagi siapa saja yang ingin menggunakannya, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi halaman ekipay.com


    Promosikan Produk Anda Melalui EkiLink

    Cari Uang Lewat Ekiosku.com
    EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.
    Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

    Keuntungan Berpromosi melalui EkiLink
    1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
    2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
    3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
    Cara Promosi melalui EkiLink
    1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
    2. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
    3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
    4. Syarat & Ketentuan :
    •  Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk  yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.
      * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian

    • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.

    • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut. 


    Cari Uang Dengan Menjadi Agen Ekilink

    Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
    Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

    Keuntungan menjadi Agen EkiLink
    1. Tanpa harus keluar modal usaha.
    2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
    3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
    Cara Menjadi Agen EkiLink
    Cari Uang Lewat Ekiosku.com

    Syarat & Ketentuan:
    1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
    2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
    3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
    4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
    5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCAMandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
    Berikut Adalah Produk Afiliasi Promosi Cari Uang Tambahan Melalui Agen EkiLink Ekiosku.com


    Cari Uang Lewat ekiosku.com
    Misc Brand - Cable Tester RJ-45



      Ayo Berjualan di ekiosku.com


    Cari Uang Lewat Ekiosku.com



    Ayo Belanja di ekiosku.com

    Cari Uang Lewat Ekiosku.com





     Bantuan Cepat Customer Service ekiosku.com


    Jika anda memiliki pertanyaan mengenai fasilitas-fasilitas yang ada di ekiosku.com, silahkan berkonsultasi dengan Customer Service ekiosku.com.

    Bantuan Cepat

    S.M.S                :              (021) 5614 9355
    Office Hour         :               09:00 - 17:00
                                             Senin - Jumat


    Ayo, tunggu apa lagi...!!! 
    Jual Beli Online Aman, Menyenangkan
    Hanya di Ekiosku.com

    Anda Ingin Cari Uang Tambahan Juga...???
    Daftarkan Diri Anda Segera Menjadi Agen Ekilink Ekiosku.com
    Selamat datang di blog Al Ikhsan | Blog Anak Buton...!!! Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ekiosku.com / INFORMATION / Lomba Blog dengan judul Cari Uang Lewat Ekiosku.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nahdillah.blogspot.com/2013/08/cari-uang-lewat-ekiosku-com.html. Terima kasih!
    Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 21 Agustus 2013

    2 komentar untuk "Cari Uang Lewat Ekiosku.com"