Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah

Cera Production adalah salah satu perusahaan promotional dan percetakan terbesar di Indonesia, yang telah bertahun-tahun melayani klien yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hasil produksi yang terbaik dan memuaskan, dan terus berkembangnya inovasi produk-produk terbaru dari Cera, tidak salah bila banyak klien-klien korporat di Indonesia yang menggunakan jasa Cera Production untuk mempromosikan perusahaannya lewat produk-produk menarik dengan kualitas terbaik dari Cera Production. Hingga saat ini, Cera Production masih di percayai oleh perusahaan-perusahaan korporat di Indonesia, untuk memaksimalkan promosi perusahaan mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut antara lain Bank BRI, Bank BTPN, Bank Syariah Mandiri, PT. Kaltim Prima Coal, PT. Inti Duta Surya Batam, PT. Hexagon Batam, Indosat, Body And Soul Indonesia dan lain-lain.

Cetak kalender murah adalah salah satu dari sekian banyak produk Cera. Setelah sukses dengan penjualan kalender murah 2013, pada tahun ini cera akan kembali meluncurkan paket kalender 2014 dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk tahun ini, cetak kalender murah 2014 dari cera production memiliki 2 versi paket kalender yaitu :

1.   Paket Kalender Dinding 2014

Gambar : Kalender Dinding Cera Production, Jika Ingin Melihat Tabel Daftar Harga Paket Kalender Dinding 2014. Silahkan Klik Gambar Ini.
  

2.   Paket Kalender Meja 2014

Gambar : Kalender Meja Cera Production, Jika Ingin Melihat Tabel Daftar Harga Paket Kalender Meja 2014. Silahkan Klik Gambar Ini.

Bagi anda yang memiliki Spesifikasi ukuran, bahan, atau bahkan desain tersendiri untuk melakukan cetak kalender 2014 di Cera, anda dapat langsung menghubungi percetakan cera untuk mengkonsultasikan harga cetak kalender 2014 dengan spesifikasi yang telah anda tentukan sendiri, karena Cera Production akan melayani konsultasi setiap klien yang ingin mendapatkan informasi lebih.

Selain cetak kalender murah, Cera Production mempunyai berbagai macam produk-produk unik lainnya yang tentunya berkualitas tinggi, contohnya seperti beberapa merchandise-merchandise menarik di bawah ini:

amplop Produk | Percetakan balon%20printing Produk | Percetakan ballpoint Produk | Percetakan
tas%20furing Produk | Percetakan company%20profile Produk | Percetakan gantungan%20kunci%20akrilik Produk | Percetakan
brosur Produk | Percetakan id%20card Produk | Percetakan jam%20dinding Produk | Percetakan
jam%20meja Produk | Percetakan kalender Produk | Percetakan mug Produk | Percetakan
paper%20bag Produk | Percetakan gelas%20kaca Produk | Percetakan mug Produk | Percetakan
poster icon Produk | Percetakan payung Produk | Percetakan

Jangan ragu bermitra dengan cera production untuk memaksimalkan promosi perusahaan anda, karena telah terbukti cera telah memberikan pelayanan terbaik bagi para klien-kliennya hingga saat ini. Jika anda masih ragu bermitra dengan Cera, silahkan baca testimoni-testimoni beberapa klien-klien Cera berikut ini :

Testimoni Klien-Klien Cera Production, Klik Disini >> :

Testimoni Cera Production


Tidak ada masalah,Pelayanannya bagus dan cepat tepat waktu juga.Produknya juga bagus
Kayu Arum Resort, Salatiga

Kami PT. DUTA SURYA SUKSES merupakan pelanggan dari Cera Production, dimana saat memesan bermacam pernak pernik souvenir, undangan, balon dan balpoin untuk acara Grand Opening perusahaan tanggal 3 Oktober 2012 yang lalu, kerjasama pihak Cera (PIC-Bapak Kurniawan) sangat baik, cepat merespon keinginan kami (baik pertelepon dan perubahan design dari kami yang dadakan) dan harga juga kompetitif di banding supplier lain dan di dukung dengan hasil akhir produk yang baik. Secara keseluruhan, jika kwalitas pelayanan seperti ini tetap dipertahankan, kami tidak ragu untuk merekomendasikan pihak lain yang membutuhkan kerjasama dari Cera Production. Masukan kami mungkin timing untuk produksi dan pengiriman agar lebih diperhatikan lagi, terutama kami (customer) yang tinggal di luar Jawa. Mewakili management PT. DUTA SURYA SUKSES kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan sukses selalu!
PT. DUTA SURYA SUKSES

Medalinya bagus Bu,Terimkasih. Mungkin yang selanjutnya saya akan minta embos dua sisinya.
PT. Kaltim Prima Coal, Kaltim

Saya sangat puas dengan hasil produksi dan layanan cera. Usul saya kontent web harus selalu diupdate sesuai dengan perkembangan harga.
— Herry (Indosat)

Sip memuaskan sekali. Thanks a lot yah.
Utensri T Shirt , Palembang

Kami puasa dengan kualitas Produk cera, Service Account executivenya sangat lincah, waktu itu dengan ibu finna. Pengiriman barang sampai ke lokasi kami tanpa kendala dan yang terpenting harga di cera cukup murah dibanding vendor lain bahkan setelah di tambah biaya kirim.
PT. Hexagon Batam

Kami dari PT pelindo IV bumn yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan merasa puas dengan pelayanan anda selama ini dalam hal pengadaan sovenir. Kami memesan waktu itu dalam rangka peresmian pelabuhan terbaru kami oleh presiden RI SBY.
— Iman (PT. Pelindo IV)

Intinya kita puas dengan produk kalender dari cera, benar-benar sesuai dengan harapan kita dari segi bentuk, ukuran, dan yang jelas ketajaman warna di setiap lembarnya. Top pokoknya. Terimkasih untuk cera
— Maya (Bank Indonesia)

Cera terimakasih banyak undangannya,maaf merepotkan.banyak mintanya banyak revisinya,kertas dan bahan sesuai harapan. harga sesuai hasil.
Novita Retno Anggraini, Pangkalan Bun
Jika anda memiliki pertanyaan-pertanyaan tentang harga dan produk-produk Cera, atau anda ingin berkonsultasi dengan pihak Cera Production, silahkan klik banner-banner di bawah ini :



Tunggu apa lagi, Ayo bermitra bersama Cera Production untuk memaksimalkan promosi perusahaan anda...!!!

Main Office:
TONDEO BUILDING
Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,
Depok, Sleman, Yogyakarta
Indonesia 55283
Tel. (0274) 8255152-828 5208
Email: - cera.production@gmail.com
            - marketing@ceraproduction.com
Selamat datang di blog Al Ikhsan | Blog Anak Buton...!!! Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cera Production / INFORMATION / Lomba Blog dengan judul Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nahdillah.blogspot.com/2013/07/ceraproductioncom-percetakan-kalender.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 24 Juli 2013

4 komentar untuk "Ceraproduction.com Percetakan Kalender Murah"

  1. Cie cie yg ikut lomba ini. Jngan lpa hadiahnya bagi-bagi klo menang :D

    BalasHapus
  2. hehehehe..... Mudah-mudahan bisa juara bro. kamu tidak mau ikut lomba ini kah? Mumpung masih jauh Dead linenya :)

    BalasHapus