2 Tempat Free Hotspot Kota Baubau Yang di Sediakan Oleh Pemerintah Kota Baubau

Assalamualaikum,
Sesuai dengan judul postingan saya di atas, kali ini saya akan membahas 2 tempat free hotspot yang berada di Kota kelahiran saya tercinta, Baubau. Ke 2 tempat ini sangat strategis karena berada di area-area yang paling banyak di kunjungi masyarakat di Baubau maupun pendatang-pendatang dari luar Kota Baubau apalagi para pemuda-pemudi yang ada di Kota Baubau pasti sangat sering ke sana…hehehe. Langsung saja ini dia 2 tempat free hotspot di Kota Baubau:
  1. Kantor WaliKota Baubau (Palagimata)
Tempat pertama adalah Kantor WaliKota Baubau atau yang biasa orang Baubau sebut dengan “Palagimata”. Selain berfungsi sebagai Kantor WaliKota Baubau, Palagimata ini juga sering menjadi tempat berkunjung dan rekreasi keluarga oleh masyarakat Baubau karena tempatnya yang berada di perbukitan dan memungkinkan kita bisa menikmati hampir seluruh keindahan Kota Baubau, dan di Palagimata ini juga berdiri kokoh patung ekor sang naga atau yang biasa om-om dan tante-tante turis bilang “Tail Of The Dragon” yang makin menambah keindahan Palagimata.
Selain Menyuguhkan pemandangan indah Kota Baubau, Kantor WaliKota Baubau (Palagimata) juga menyediakan free hotspot atau layanan internet gratis yang di peruntukan bagi seluruh masyarakat Kota Baubau yang ingin mengakses internet. Untuk mendapatkan layanan free hotspot, anda bisa pergi ke aula Palagimata yang berada di belakang Kantor WaliKota Baubau, disanalah tempat access point free hotspot, dan tinggal sesuka hati anda saja mau mencari tempat yang nyaman untuk terkoneksi ke free hotspot tersebut.
Catatan: “Layanan free hotspot Kantor Walikota Baubau setiap hari akan aktif, jika anda tidak menemukan access point untuk free hotspot pada saat memindai perangkat wireless pada netbook/notebook anda, kemungkinan telah terjadi pemadaman listrik yang menyebabkan tidak aktifnya access point. buat para facebookers, layanan facebook pada free hotspot kantor waliKota setiap harinya akan di blokir pada jam-jam tertentu, kalau tidak salah dari jam 07.00 s/d 12.00. dan perlu di perhatikan juga bahwa layanan free hotspot ini tidak diproteksi oleh password access point. Jika anda mendapatkan halaman login pada saat membuka browser, silahkam masukan <username : Baubau> <password : semerbak>”
  1. Pantai Kamali
Tempat yang ke dua adalah Pantai Kamali. Pantai Kamali ini merupakan tempat berkunjung dan berwisata masyarakat Kota Baubau dan sebagai sumber mata pencaharian juga bagi pedagang-pedagang kaki lima yang berada di sekitaran Pantai Kamali yang membuka lapak-lapak atau stand-stand penjualan mereka yang beraneka ragam. karena di Palagimata tadi kita sudah membahas ekor sang naga, maka kurang lengkap rasanya jika badan bersama dengan kepala sang naga tidak disebutkan (nanti om naganya marah…hehehe), di Pantai Kamali ini juga berdiri kokoh patung badan bersama dengan kepala sang naga yang semakin menambah keindahan Pantai Kamali. 
Selain ada patung naga dan lapak-lapak pedagang kaki lima, Pantai Kamali juga menyediakan layanan free hotspot sama seperti yang berada pada Kantor WaliKota Baubau. Sebenarnya hampir seluruh area Pantai Kamali ini bisa mendapatkan jangkauan layanan free hotspot, karena lokasi access pointnya berada di atas tiang tower yang cukup tinggi yang memungkinkan penembakan sinyal akan lebih meluas lagi. Oleh karena itu, anda tinggal mencari saja posisi yang nyaman buat mendapatkan layanan free hotspot. Tapi agar browsingannya lebih mantap lagi, tidak ada salahnya untuk masuk ke lapak-lapak penjual gorengan sambil menikmati indahnya pemandangan Pantai Kamali di temani dengan goreng-gorengan dan layanan free hotspot (tapi ingat, yang free cuman hotspotnya aja, kalau gorengannya musti di bayar…hehehe).
Catatan: “perlu di perhatikan bahwa layanan free hotspot Pantai Kamali tidak aktif setiap hari, layanan free hotspot akan aktif 3 hari dalam seminggu, setahu saya hari aktifnya free hotspot Pantai Kamali adalah hari sabtu, jika saya mendapatkan informasi 2 hari lain untuk aktifnya layanan free hotspot nanti saya akan update kembali di blog ini. buat para facebookers, layanan facebook pada free hotspot Pantai Kamali juga akan di blokir pada jam-jam tertentu, kalau tidak salah dari jam 07.00 s/d 12.00. dan perlu di perhatikan juga bahwa layanan free hotspot Pantai Kamali tidak diproteksi oleh password access point. Jika anda mendapatkan halaman login pada saat membuka browser, silahkam masukan <username : Baubau> <password : semerbak>”
Sekian dulu dari saya 2 tempat free hotspot di Kota Baubau yang di sediakan oleh Pemerintah Kota Baubau, jika ada tempat free hotspot lainnya di Kota Baubau, nanti saya akan update kembali di blog ini.
Selamat datang di blog Al Ikhsan | Blog Anak Buton...!!! Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BUTUNI / INFORMATION / KOJA-KOJA dengan judul 2 Tempat Free Hotspot Kota Baubau Yang di Sediakan Oleh Pemerintah Kota Baubau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nahdillah.blogspot.com/2013/05/2-tempat-free-hotspot-kota-baubau-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 April 2013

2 komentar untuk "2 Tempat Free Hotspot Kota Baubau Yang di Sediakan Oleh Pemerintah Kota Baubau"

  1. hehehe ya iya lah gorengannya nggak gratis....
    tapi saya senang lihat anak buton bisa menciptakan artikel" sederhana tapi sangat banyak membawa informasi seperti ini. usahakan agar bloggingnya tetap semangat bro. saya juga miana butuni, mungkin suatu saat bisa saling share sama anda.

    BalasHapus
  2. hehehe.... iya, terimakasih atas attensinya :)
    mungkin kita bisa sertakan juga dengan e-mail atau akun sosial media yang aktif supaya bisa saling share :)
    terimakasih banyak sudah jalan-jalan ke blog saya :)

    BalasHapus