Penguat Sinyal Modem / Handphone dengan cara sederhana


Setelah berkeliling-keliling ke banyak daerah yang rata-rata miskin sinyal. Ternyata tips-tips berikut ini bisa membantu. Saya tidak menjelaskan secara logika fisika kenapa tips-tips berikut ini bisa terjadi. Lakukan saja jika memang sangat perlu, tanpa harus banyak bertanya. hehehehe . Ini pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan. Silakan dicoba.
(saya sudah mendapatkan banyak komentar yang gagal dengan metode ini. Bagi yang tidak yakin, tidak usah mencobanya. Tapi bagi yang sabar dan agak gila, coba aja. hehehehe. Sekali lagi ini pengalaman saya dan teman-teman di daerah-daerah yang miskin sinyal. Mungkin di daerah perkotaan metode ini tidak berhasil. Saya menuliskan pengalaman saya, bukan rumusan fisika dari tentang cara kerja metode-metode ini)
Jika anda melihat HP yang dibalik seperti ini, maka jangan heran dan merasa itu aneh. Ini adalah trik untuk menguatkan sinyal yang diperoleh. Biasanya akan membantu meningkatkan dua sampai tiga garis sinyal di HP anda. Apalagi dengan HP ‘butuk’ saya ini, tips ini selalu berhasil. hehehe..
hp dibalik
Tips kedua, jika HP sudah dibalik namun sinyal masih miskin, maka gunakanlah perangkat tambahan. Yaitu: Gelas Kaca! hehehe.. Gunakan gelas kaca, kalo gelas dengan bahan yang berbeda tidak ada efeknya. Tapi jangan sekali-kali menyeduh kopi dalam gelas ini. Dijamin HP anda tidak akan mendapat sinyal selama-lamanya, hehehehe 

gelas+hp
Lakukan hal yang sama dengan modem anda. Taruh modem di dalam gelas, dijamin sinyal GPRS anda akan sedikit lebih stabil. Atau, jika anda punya alumunium foil (kertas alumunium atau di pasar sering disebut Penambal Panci), bungkuslah gelas tersebut dengan alumunium foil. Dijamin, sinyalGPRS  naik beberapa strip dan relatif stabil.
modem+gelasgelas alumunium
Atau, jika anda memiliki jiwa yang suka tantangan, maka praktekanlah tips seperti gambar di bawah ini. Maka dalam hitungan menit anda akan terkenal di lingkungan anda. Dan mendadak banyak orang akan ramah pada anda, dan mereka akan meyapa: “anda sudah gila ya?!”. Mungkin juga, istri atau ibu anda akan marah-marah karena tidak bisa memasak.kgkgkgkgkgkg :D .
dandang1
Tapi percaya deh.., ini manjur.
<< SELAMAT MENCOBA>>
Selamat datang di blog Al Ikhsan | Blog Anak Buton...!!! Anda baru saja membaca artikel yang berkategori INFORMATION / TIPS and TRIK dengan judul Penguat Sinyal Modem / Handphone dengan cara sederhana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nahdillah.blogspot.com/2011/09/penguat-sinyal-modem-handphone-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 27 September 2011

Belum ada komentar untuk "Penguat Sinyal Modem / Handphone dengan cara sederhana"

Posting Komentar